PPC Iklan Blogger Indonesia

Rabu, 22 Januari 2014

Situs Auto Ping Terbaik Terbaik untuk Meningkatkan Traffik Blog




Ping Blog Mempercepat Postingan Terindex Search Engine. Sebagai blogger mungkin sudah tidak asing dengan istilah ping blog. Ping blog merupakan  tool untuk mempercepat blog kita terindex oleh search engine, biasanya kalau sudah update blog kemudian kita melakukan ping blog. Dengan demikian postingan baru akan cepat tampil di SE dan menghasilkan traffic pada blog kita. Ping blog ini bekerja otomatis menyebar ke banyak search engine, kita hanya mengisi form yang disediakan saja, biasanya kolom judul blog, home page blog dan RSS URL. Tapi tidak semuanya support dengan RSS URL, hanya di situs-situs tertentu yang menyediakan RSS URL.  Nah untuk lebih jelasnya saya menyarankan 10 Situs Auto Ping Blog Terbaik berdasarkan PageRank (PR) dan Ranking Alexa (RA), berikut situsnya :
  1. pingomatic.com  PR 7 , RA 1.131 . Ping blog ini sudah tidak asing lagi bagi blogger, support untuk ping RSS URL blog. 
  2. pingmyblog.com  PR 5 , RA 5.074. Untuk ping URL blog dan RSS.
  3. pingoat.com  PR 5 , RA 5.748 . Support untuk ping URL blog dan RSS.
  4. feedshark.brainbliss.com  PR 5 , RA 18.560 . Support juga untuk ping RSS dan podcast.
  5. auto-ping.com PR 5 RA 22.930 . Untuk ping URL blog dan RSS.
  6. pingler.com  PR 4 , RA 3.325 . Untuk ping RSS harus mendaftar dahulu, smentara ping blog URL bisa langsung tanpa daftar.
  7. pingates.com  PR 4 , RA 28.170 . Hanya untuk ping URL blog.
  8. totalping.com  PR 3 , RA 6.153 . Sama sperti auto-ping.com diatas. Kalau ini ping blog dahulu kemudian memasang widget.
  9. autopinger.com  PR 3 , RA 26.071 . Hanya untuk ping blog saja.
  10. blogpingtool.com  PR 3 , RA 50.210 . Support untuk ping RSS, diharuskan memasang code yang sudah diberikan di blog/web setelah melakukan ping.

Sebaiknya dalam melakukan ping blog jangan terlalu sering, bisa dilakukan sekali setelah kita update blog, jika terlalu sering akan dianggap spam oleh filter search engine, bisa-bisa kena banned mbah Google.hehe. Selamat mencoba, semoga traffic blog sobat terus meningkat..


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ridwan-Ska Blog®

Creatif By : Unknown | Ridwan-Ska Blog®

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel Situs Auto Ping Terbaik Terbaik untuk Meningkatkan Traffik Blog. Yang ditulis oleh Unknown. Pada hari Rabu, 22 Januari 2014. Semoga bermanfaat bagi sobat blog dan jika anda ingin menshare artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan di kotak komentar, Terimakasih.

:: Get this widget ! ::

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar