PPC Iklan Blogger Indonesia

Selasa, 04 Februari 2014

Cara Membuat Auto Text Blackberry di Android




Selamat malam manteman, jika sebelumnya saya telah memposting tentang Cara Mengubah Samsung Galaxy Young Menjadi Modem .Nah, kali ini saya akan memberikan sedikit tutorial tentang Cara Membuat Auto Text Blackberry di Android, tips ini bermanfaat bagi kamu yang ingin memasang auto text BB ke android kamu.

Auto Text Android

Pada tips kali ini kita pakai aplikasi Smart Keyboard Pro,Untuk mengganti virtual keyboard sendiri caranya cukup mudah dan tidak terlalu rumit, kamu cukup download beberapa file yang di butuhkan yaitu:




Cara Membuat Auto Text Android:

1. Install Smart Keyboard Pro

2. Buka Smart Keyboard Pro > Setting > Selanjutnya Centang smart keyboard pro > pengaturan smart keyboard pro.

Smart KeyBoard Pro
Smart KeyBoard Pro Setting

3. Pilih Backup Setting > Backup to SD Card (jika ada peringatan OK saja)
Smart KeyBoard Pro Setting Preview 1


Backup Smart KeyBoard Pro Setting

4. Kemudian kembali ke file di tempat kamu meletakkan file Backup.zip tadi > pindahkan ke folder smartkeyboardpro. /sdcard/smartkeyboardpro/pindahdisini

5. Jika sudah kemudian kembali buka smart keyboard pro > Setting > Pengaturan smart keyboard pro > Backup setting > Restore from sdcard.

*)NB : Untuk mengatur settingan pada autotext kamu dapat membuka di menu Text Prediction. Jika ingin mengikuti settingan dari saya sendiri kamu bisa mencentang dibawah ini dan tidak mencentang yang lainnya:

  • Auto Capitalization
  • Show sugestion (Mark/ Tandai)
  • Space after picking (Mark/ Tandai)
  • Always sugest (Mark/ Tandai)
  • T9 length priority (Mark/ Tandai)

6. Dan terakhir untuk mengaktifkan autotextnya sendiri kamu cukup menekan agak lama di layar tempat menulis > Masukan Metode > Smart Keyboard Pro.



Untuk melihat dan menambahkan autotext yang ada, kamu dapat masuk ke menu Text Prediction > Custom AutoText. 
Sekianlah tutorial dari saya tentang Cara Membuat Auto Text Blackberry di Android. Semoga bermanfaat bagi manteman semua yakk ^_^



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ridwan-Ska Blog®

Creatif By : Unknown | Ridwan-Ska Blog®

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel Cara Membuat Auto Text Blackberry di Android. Yang ditulis oleh Unknown. Pada hari Selasa, 04 Februari 2014. Semoga bermanfaat bagi sobat blog dan jika anda ingin menshare artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan di kotak komentar, Terimakasih.

:: Get this widget ! ::

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar