PPC Iklan Blogger Indonesia

Selasa, 04 Februari 2014

Download BBM untuk Android 2.3 GingerBread



Kabar gembira untuk anda pengguna android kelas Low-end alias menengah kebawah terutama untuk pengguna android Gingerbread karena kini aplikasi Blackberry messenger (BBM) akan segera dluncurkan dan sudah bisa digunakan. Gingerbread sendiri menurut penelitian masih digunakan oleh sekitar 21% pengguna android secara keseluruhan di seluruh penjuru Dunia. Dimana di Indonesia sendiri banyak sekali ponsel / hp android populer yang masih menggunakan Android gingerbread ini seperti Samsung Galaxy Mini, galaxy mini 2, Samsung galaxy Young / y / young duos , Samsung galaxy Ace / Ace duos dan beberapa merk lokal seperti cross, imo dan lain - lain.
BBM Adalah salah satu aplikasi android yang paling ditunggu kehadirannya.

BBM Galaxy Young Duos

Syarat BBM Gingerbread dan cara Instal
Aplikasi BBM ini dapat di instal dan dijalankan dengan baik dengan syarat telah mennggunakan Android Gingerbread 2.3.3 Keatas, itu artinya android Froyo dipastikan tidak bisa menginstal Aplikasi BBM Android. Untuk prosesor sepertinya tidak ada masalah meskipun masih menggunakan arsitektur lama seperti ARMv6.

Pada versi yang kami coba ini adalah versi BBM standar dan belum memiliki fitu BBM channel dan BBM voice namun meskipun begitu hal ini cukup membuat rasa penasaran kita terpenuhi.

Hal yang perlu diperhatikan saat ingin menjalankan BBM gingerbread ini adalah :

  • Pastikan anda menggunakan android gingerbread 2.3.3 keatas
  • Saat petama menjalankan BBM usahakan dijaringan Internet cepat minimal 3G
  • Jangan terlalu banyak aplikasi terinstal dan memberatkan hp anda
  • Membuat Blackberry ID terlebih dahulu

Silahkan download melaui link di bawah. Semoga bermanfaat 

DOWNLOAD 
BBM untuk Android 2.3 GingerBread versi Beta 


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ridwan-Ska Blog®

Creatif By : Unknown | Ridwan-Ska Blog®

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel Download BBM untuk Android 2.3 GingerBread. Yang ditulis oleh Unknown. Pada hari Selasa, 04 Februari 2014. Semoga bermanfaat bagi sobat blog dan jika anda ingin menshare artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan di kotak komentar, Terimakasih.

:: Get this widget ! ::

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar