PPC Iklan Blogger Indonesia

Senin, 17 Februari 2014

Download Game PES 6 RIP



Pro Evolution Soccer 6 adalah sebuah permainan berjenis olahraga yang dibuat dan diluncurkan oleh Konami, meneruskan serial Pro Evolution Soccer sebelumnya. Pro Evolution Soccer 6 mulai diluncurkan pada tanggal 27 Oktober 2006 untuk konsol PlayStation 2, Xbox 360, dan PC. Selanjutnya pada tanggal 1 Desember 2006, permainan tersebut diluncurkan untuk konsol Nintendo DS dan PlayStation Portable. Perlu diketahui, seri keenam dari serial Pro Evolution Soccer ini merupakan seri keenam bagi pengguna PlayStation 2, kedua bagi pengguna PlayStation Portable, dan keempat bagi pengguna PC.Tampilan grafik pada PC tidak lebih baik daripada tampilan grafik pada Xbox 360, itu karena versi PC dari permainan ini berasal dari versi PlayStation 2 yang diubah bentuknya supaya sesuai dengan PC, sehingga simbol X, kotak, segitiga, dan bundar yang sudah jamak pada konsol PlayStation bisa Anda temukan pada versi PC. Selain seru, grafis mantab seperti playstation 2, dan yang pastinya ringan.

Screenshots: 






Cara install:
1. Setelah download, ekstrak file
2. Klik 2 Kali pada setup.reg
3. Klik yes
4. Enjoy
(Indowebster)

Demikian artikel saya tentang Download Game PES 6 RIP Semoga bermanfaat bagi manteman semua . Jika ada kesalahan saya mohon maaf. Terimakasih.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ridwan-Ska Blog®

Creatif By : Unknown | Ridwan-Ska Blog®

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel Download Game PES 6 RIP . Yang ditulis oleh Unknown. Pada hari Senin, 17 Februari 2014. Semoga bermanfaat bagi sobat blog dan jika anda ingin menshare artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan di kotak komentar, Terimakasih.

:: Get this widget ! ::

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Comments
2 Comments

2 komentar:

Posting Komentar