PPC Iklan Blogger Indonesia

Jumat, 14 Februari 2014

Tutorial Cara Memperbaiki Windows Tanpa Install Ulang



Bagi manteman yang memiliki permasalahan pada System Operasi Komputer dan tentunya sangat mengganggu sekali pada kinerja komputer, manteman bisa melakukan perbaikannya tanpa harus melakukan install ulang menggunakan aplikasi yang bernama "SmartPCFixser".

[Image: SmartPixed.jpg]

Fitur :

Scan & Clean
SmartPCFixer akan membantu mengidentifikasi dan memperbaiki entri registri yang tidak baik untuk Windows '. Dengan menjalankan Scan & Cleaner sebagai bagian dari pemeliharaan terjadwal, maka akan menjaga PC Anda dari crash pembekuan atau sering. Dengan menggunakannnya secara teratur akan mengurangi kemungkinan munculnya "Blue Screen".

System Optimize
Satu set alat ini dirancang untuk menyediakan sistem komputer yang teman-teman gunakan dengan ferforma yang lebih baik dan optimal, yang membantu Anda mengelola startup item, dekstop, objek browser, internet, sistem pelayanan, optimasi Windows, ekstensi file dan sebagainya. Dengan utilitas canggih sistem Anda disetel untuk berjalan pada keadaan yang optimal.

IE Tools
Termasuk Internet BHO (Browser Helper Objects) manajer dan pemulih IE, yang mendeteksi dan menghapus BHO berbahaya atau berbahaya plug-in memulihkan Internet Explorer ke 'sehat \' negara bermasalah.

System Fix
Sebuah Tooll yang dirancang untuk memindai, mendiagnosa sistem operasi teman-teman. Untuk membuat Kinerja komputer lebih optimal, mengelola startup dan desktop membantu Anda dengan menjaga objek browser, pilihan internet, sistem pelayanan, dan ekstensi file perbaikan. Utilitas canggih sistem Anda disetel untuk berjalan pada kondisi yang optimal. Termasuk Repair Wizard Mudah, Utilitas Kesalahan, Asosiasi File fixer, Daftar ActiveX, Shortcuts Fixer, Winsock2 Perbaikan toolkit, Dll Fixer dan banyak lagi.

System Tools
Ini set Sistem bonus Peralatan meliputi 4 utilitas berguna dan efektif untuk meningkatkan kegunaan dan kinerja PC Anda.

Backup
SmartPCFixer menyediakan pasilitas Registry Backup, Backup System, Favorit Backup dan Folder Backup. Selain itu, baru built-in fungsi Restore Point memungkinkan Anda untuk membuat jalur toko sistem sehingga Anda dapat memulihkan sistem Anda ke keadaan sebelumnya jika Anda tidak menyukai perubahan yang telah Anda buat. Hal ini menjamin keamanan sistem Anda ketika Anda menjalankan proses perbaikan registri.

Kelebihan :
Update yang mudah.
Mengurangi terjadi nya kerusakan pada hardisk.
Membuat kinerja komputer lebih baik.
dll.

DOWNLOAD :

Demikian artikel tentang Tutorial Cara Memperbaiki Windows Tanpa Install Ulang. Semoga bermanfaat bagi manteman semua. Terimakasih.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ridwan-Ska Blog®

Creatif By : Unknown | Ridwan-Ska Blog®

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel Tutorial Cara Memperbaiki Windows Tanpa Install Ulang. Yang ditulis oleh Unknown. Pada hari Jumat, 14 Februari 2014. Semoga bermanfaat bagi sobat blog dan jika anda ingin menshare artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan di kotak komentar, Terimakasih.

:: Get this widget ! ::

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar