PPC Iklan Blogger Indonesia

Selasa, 14 Januari 2014

Cara Agar Blog atau Artikel Cepat Terindex SE



[Image: search.jpg]

Cara Agar Blog atau Artikel Cepat Terindex SE - Halo Sobat Blogger !! disini saya akan bagi tentang Blog oh yah Sebelumnya pasti ada yang belom tau apa itu SE ? SE adalah Search Engine , yap Search Engine adalah alat untuk Mencari dimana kalau kita kesusahan ? cari aja di SE wkwk , langsung lah jangan basa basi :
Cara Dengan Ping


Buka Website Totalping 
Setelah itu ada Form - Blog Details , English Services, International Services
Bagian Blog Details Isi sesuai Dengan Blog Kamu


[Image: 113.JPG]

Bagian English Services dan International Services, Centang yang Mana aja lah , lebih baik sih centang Semuanya (Tapi makin banyak yang di pilih makin lama Prosesnya , Paling 3menit ).
Centang I agree to the TOS.lalu Klik Make Ping!
Tunggu Proses hingga Selesai !!!

Cara Dengan Addurl ke Google


Cara ini Lebih Gampang

Masuk ke Google Addurl
Ada kotak Form URL
Masukan Url blog anda disitu
Sesudah itu Masukan kode Captcha klik Kirim Permintaan
Nanti akan ada Pesan seperti Gambar dibawah


[Image: 123124.JPG]

Kalau ada Pesan kayak digambar, Berarti Blog anda telah diterima. Silahkan tunggu 5-10 Menit ( Ini sih kalau yang Blognya SEO Friendly pasti Blognya ada di Page Pertama kalau yang bukan SEO Friendly mungkin bisa beberapa menit atau jam , tapi bisa juga loh 5-10 Menit.

Terimakasih.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ridwan-Ska Blog®

Creatif By : Unknown | Ridwan-Ska Blog®

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel Cara Agar Blog atau Artikel Cepat Terindex SE. Yang ditulis oleh Unknown. Pada hari Selasa, 14 Januari 2014. Semoga bermanfaat bagi sobat blog dan jika anda ingin menshare artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan di kotak komentar, Terimakasih.

:: Get this widget ! ::

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar