PPC Iklan Blogger Indonesia

Rabu, 15 Januari 2014

Download DU Battery Saver Pro Untuk Android



[Image: Dubattrey.png]
Download DU Battery Saver Pro Untuk Android
Kekuatan dan daya tahan baterai adalah salah satu pertimbangan kita dalam memilih smartphone, di dalam baterai yang kuat tersimpan daya yang lebih untuk memperpanjang waktu pemakaian smartphone. Seperti kata pepatah kontemporer, baterai adalah nyawa bagi sebuah smartphone Android.
Aktivitas kita sehari-hari dengan smartphone kita tentunya gak akan lepas dari peran baterai yang ada di smartphone, sebagai pengguna yang smart tentunya kita kudu paham gimana caranya agar baterai kita tetap oke. Di Android sebenarnya sudah banyak tips dan trik untuk mengelola bahkan mengirit baterai seperti dengan cara mengatur brightness, melakukan manajemen koneksi, mematikan location services, dan mematikan beberapa background proses yang tidak kita perlukan. Tetapi kadang proses tersebut sedikit rumit dan membutuhkan setup satu per satu, cenderung kurang praktis.
Biar praktis, sekarang sudah ada aplikasi yang bakal memudahkan kamu untuk menghemat baterai. Aplikasi tersebut adalah DU BatterySaver Pro. Aplikasi yang dikembangkan oleh Baidu (Search Engine Company terbesar di China) ini dibuat untuk mengatasi permasalahan baterai pada smartphone Android kamu.
Fitur Unggulan
Untuk fitur DU Battery Saver Pro tentunya mempunyai fitur yang lebih lengkap daripada yang versi free-nya. Pada versi Pro ini, kamu bisa menggunakan Mode Saver Smart dimana di mode ini device Android bisa kamu atur penjadwalan mode pengiritannya berdasarkan presentase baterai atau bisa juga berdasarkan waktu.
Misalnya kalo baterai kamu tinggal 50% maka mode power akan secara otomatis berpindah sesuai dengan settingan power management yang sudah kamu konfigurasi sebelumnya, seperti matiin android sync, mobile data atau wifi. Begitu juga dengan fitur time based, pada fitur ini mode pengiritan dapat kamu atur sesuai dengan waktu jam. Fitur time based ini sangat cocok buat kamu yang mempunyai pola hidup yang teratur misal jam 8 pagi sampai jam 4 sore di kantor maka secara otomatis wifi menyala dan mobile data dimatikan karena di kantor udah ada wifi. Wih cocok banget kan buat ngirit batre plus ngirit pulsa juga
Pada versi Pro ini juga terdapat fitur keren lain yaitu Auto-Clear Apps. Fitur ini berguna untuk membersihkan aplikasi yang berjalan pada background yang tidak kita sadari, kamu bisa mengatur Auto-Clear Apps sesuai waktu idle atau waktu device sedang ngga ada kerjaan. Misal setiap 10 menit Android tidak dipakai/tidak bekerja maka secara otomatis DU Battery Saver akan melakukan Clear Apps Backgroud sehingga meminimalkan kerja Prosesor yang berpengaruh pada pengiritan power pada baterai
Oh iya di versi Pro ini ada satu fitur yang hilang yaitu tab Toolbox, lho kenapa kok malah hilang? ya karena sebenernya fitur Toolbox pada DU Battery Saver Free itu adalah fitur iklan supaya kamu mendownload apps lain buatan DU Battery Saver atau buatan developer lain yang bekerjasama dengan DU Battery Saver. Ya namanya juga versi Pro – otomatis iklannya diilangin kan
Yap itulah beberapa fitur istimewa yang ada pada DU Battery Saver versi Pro alias berbayar, kalo yang versi gratis kamu bisa baca pada review Du Battery Saver yang sudah saya tulis sebelumnya.
Tampilan & Navigasi
Soal tampilan gak perlu khawatir, aplikasi ini gak kayak tools lain yang punya muka serem. Setiap bagian punya tampilan modern, ketika pertama kali dibuka, pada tampilan utamanya langsung muncul informasi waktu hidup baterai, temperatur, voltase, jenis baterai, dan grafik daya berdasarkan waktu.
Kamu tinggal pencet tombol “Optimize” yang ada di tampilan utama untuk memeriksa semua faktor yang mempengaruhi ketahanan baterai smartphone kamu. Setelah semuanya dicek, kamu tetap punya pilihan untuk mematikan aplikasi atau perangkat tertentu. DU Battery Saver Pro memudahkan kamu dengan mengumpulkan pengaturan berbagai perangkat dalam satu halaman. Misalnya mau mengoptimalkan brigthness layar ya cuma pencet satu tombol aja.
Karena fiturnya banyak banget kamu tetep bakal butuh waktu beberapa menit buat memahami dan mencoba-coba semuanya.
Kesimpulan
Memperpanjang waktu hingga beberapa jam bakal berarti banget buat semua pengguna smartphone Android. Kita bisa menghemat baterai tanpa mengurangi kenyamanan dan rasanya memang sudah seharusnya permasalahan baterai biar diselesaikan sama aplikasi cerdas.
DU Battery Saver bisa jadi pilihan yang tepat buat para pengguna Android, terutama para pengguna kelas berat yang hampir setiap saat buka smartphone. Sangat direkomendasikan untuk menggunakan aplikasi ini.

APK file is already in crack
Being previously paid free
Download : Disini atau Disini



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ridwan-Ska Blog®

Creatif By : Unknown | Ridwan-Ska Blog®

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel Download DU Battery Saver Pro Untuk Android. Yang ditulis oleh Unknown. Pada hari Rabu, 15 Januari 2014. Semoga bermanfaat bagi sobat blog dan jika anda ingin menshare artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan di kotak komentar, Terimakasih.

:: Get this widget ! ::

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar