PPC Iklan Blogger Indonesia

Selasa, 27 Mei 2014

Senpou : Mokuton Shinsuusenju




NAMA :
Kanji    :  ä»™ę³•・ęœØéé€²ę•°åƒę‰‹
Rōmaji :  Senpō: Mokuton ShinsÅ«senju
Literal English :   Sage Art: Wood Release A Few Thousand of Hands

DEBUT :

Manga :    Chapter #621
Appears in  :   Manga only

DATA : 

Classification  : Kekkei Genkai, Senjutsu, Ninjutsu
Type   :  Kayu
Class   :  Serangan Tambahan dan pertahanan
Other jutsu
Parent jutsu  : Sage Mode  
Pengguna : Hashirama Senju  

Senpō: Mokuton ShinsÅ«senju merupakan sebuah jutsu dimana Hashirama yang sedang memasuki Sennin mode akan menciptakan sebuah patung budha yang terbuat dari kayu, patung tersebut memiliki tangan utama yang terlihat seperti layaknya dewa yang sedang berdoa serta tangan lain yang tak terhitung jumlahnya yang terletak dibelakang patung tersebut. Ukuran patung ini pun juga jauh lebih besar jika dibandingkan dengan Kyuubi yang berarmor Susanoo. Belum diketahui lebih banyak apa kehebatan dari jutsu ini.
  
Setelah menggunakan Sage Mode, Hashirama menciptakan sebuah patung kayubesar dengan beberapa tangan yang totalnya kurang lebih 1.000 dan menyebarkeberbagai arah yang berfungsi sebagai perisaiIni memiliki daya kekuatan yang cukup untuk menghadapi Kyuubi yang dilapisi dengan Susanoo.

Ukuran Dari  Shinsusenju milik Hashirama Senju ini 4-5 kali lipat dari ukuran Kurama yang bergabung dengan Susanoo Sempurna Milik Madara Uchiha.




Selama Perang Dunia Shinobi Keempat ,  Zetsu Spiral terbukti juga dapat membuat patung kayu tangan seribu ini , meskipun dengan ukuran lebih kecil dari Hashirama . Patung itu menunjukkan kemampuan untuk melepaskan aliran dari lima sifat chakra dari kepala kecil melingkari kepala utama patung tersebut .


Sumber : http://mangacomzone.blogspot.com/


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ridwan-Ska Blog®

Creatif By : Unknown | Ridwan-Ska Blog®

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel Senpou : Mokuton Shinsuusenju. Yang ditulis oleh Unknown. Pada hari Selasa, 27 Mei 2014. Semoga bermanfaat bagi sobat blog dan jika anda ingin menshare artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan di kotak komentar, Terimakasih.

:: Get this widget ! ::

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar