PPC Iklan Blogger Indonesia

Rabu, 19 Februari 2014

5 Hal Yang Bisa Memusnahkan Manusia



Sampai sekarang ini, mungkin bumi masih menjadi tempat yang layak dihuni, namun ada perkiraan, beberapa puluh atau ratus tahun lagi, planet ini tidak layak untuk didiami.

Hal tersebut disebabkan karena polusi atau kerusakan alam secara merata. Bahkan dari kerusakan alam tersebut menimbulkan bencana alam yang dapat mengakibatkan korban jiwa.

Memang pernah ada banyak ramalan tentang rusaknya bumi dan matinya sebagian besar makhluk hidup di dalamnya. Akan tetapi tanpa ramalan tersebut, ada analisis singkat bahwa bumi dan makhluk di dalamnya akan sirna apabila terjadinya hal-hal berikut ini.

1. Global Warming
Global warming atau disebut juga dengan pemanasan global ini adalah salah satu hal yang menjadi perhatian bagi banyak negara. Menurut banyak ilmuwan, dengan pergantian iklim karena global warming ini maka dipastikan cuaca akan berganti-ganti secara ekstrem bahkan tidak seperti pada normalnya.
5 Hal ini yang dapat musnahkan makhluk hidup di bumi
Tentu saja karena secara global suhu menjadi panas, maka bencana kekeringan juga akan lahir. Apabila bencana kekeringan muncul, tentunya air yang menjadi salah satu unsur kehidupan akan menipis.


Tidak hanya itu saja, kelaparan dan kehancuran ekosistem juga akan muncul karena global warming ini. Uniknya, menurut berita terbaru, banyak orang di Amerika Serikat justru tidak percaya bahwa global warming itu benar-benar ada.

2. Asteroid dan Meteorit
Bumi merupakan salah satu dari berjuta-juta planet di jagat raya ini yang menjadi sasaran tempat jatuhnya asteroid atau bahkan pecahan meteorit.
5 Hal ini yang dapat musnahkan makhluk hidup di bumi

Dari bertahun-tahun lalu, ada banyak sekali kasus jatuhnya benda langit ke permukaan bumi dan tidak sedikit di antaranya yang membawa kerusakan cukup parah. Kejadian paling anyar dan menghebohkan adalah jatuhnya pecahan meteor di Chelyabinsk, Rusia, di awal tahun 2013 lalu.

3. Perang Nuklir
Banyak pihak terutama para ilmuwan yang khawatir apabila terjadinya perang nuklir secara global. Hal itu dikarenakan radiasi dari nuklir tersebut sangat berbahaya bagi kehidupan baik itu manusia atau hewan dan tumbuhan.
5 Hal ini yang dapat musnahkan makhluk hidup di bumi

Apabila perang nuklir benar-benar terjadi, maka dapat dipastikan hanya akan ada sedikit tempat yang aman dan 'hijau' bagi makhluk hidup.

4. Robot
Merdeka.com - Memang boleh dikatakan terlalu berlebihan, namun berkaca pada satu film Hollywood berjudul Terminator di mana di masa depan para robot menguasai planet ini dan membasmi manusia.
5 Hal ini yang dapat musnahkan makhluk hidup di bumi

Seperti halnya di film tersebut, sekarang ini hal itu juga sudah mulai dapat dirasakan dengan diciptakannya berbagai macam robot mulai dari yang bersifat untuk membantu proses produksi sampai dengan yang digunakan untuk berperang.

5. Kiamat
Pastinya semua orang beragama percaya dan yakin bahwa suatu saat yang belum diketahui sampai sekarang akan terjadi apa yang disebut dengan kiamat.
5 Hal ini yang dapat musnahkan makhluk hidup di bumi

Namun, ada saja orang-orang yang mencoba mengakali dengan berbagai macam cara untuk terhindar dari kiamat, contohnya pindah ke planet lain atau juga membuat bunker anti-kiamat di dalam tanah.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ridwan-Ska Blog®

Creatif By : Unknown | Ridwan-Ska Blog®

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel 5 Hal Yang Bisa Memusnahkan Manusia. Yang ditulis oleh Unknown. Pada hari Rabu, 19 Februari 2014. Semoga bermanfaat bagi sobat blog dan jika anda ingin menshare artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan di kotak komentar, Terimakasih.

:: Get this widget ! ::

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar