PPC Iklan Blogger Indonesia

Senin, 10 Februari 2014

Download Flappy Bird APK For Android



Flappy Bird merupakan game 2 dimensi dengan grafis sederhana namun dapat membuat orang frustasi ketika memainkannya. Walaupun dapat dikatakan sebagai game yang sangat menjengkelkan, namun popularitas game ini semakin menanjak dair hari ke hari dan banyak juga yang mengunduhnya secara gratis di iTunes App Store dan Google Play

Nguyen Ha Dong, selaku pembuat game tersebut juga telah merespon banyak review dari pengguna terkait kesulitan game ini dengan memberi tips saat memainkan game ini.
"Caranya adalah jangan terlalu keras dan cepat ketika mengetuk layar ketika mengontrol terbang si burung untuk melewati halang rintang." ungkap Nguyen Ha Dong.
How to play:
> Tap to flap your wings to fly.
> Avoid pipes.
> Try to get 4 medals: Bronze, Silver, Gold (hard), Platinum (very hard)

What's New in Version 1.3:
1) Support Android 2.2
2) Fix bugs. 

Requires Android: 2.2+

Download File: 894 KB
 

OR





Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ridwan-Ska Blog®

Creatif By : Unknown | Ridwan-Ska Blog®

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel Download Flappy Bird APK For Android. Yang ditulis oleh Unknown. Pada hari Senin, 10 Februari 2014. Semoga bermanfaat bagi sobat blog dan jika anda ingin menshare artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan di kotak komentar, Terimakasih.

:: Get this widget ! ::

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar